Info Kuliner

Nikmatnya Tepo Tahu Candi

Magetan kuliner kali ini membicarakan Tepo Tahu Candi Magetan. Tepo tahu adalah salah satu makanan khas kota Magetan dan populer di Magetan. Wah memang kalau membicarakan tentang makanan itu tak akan pernah habis bahan untuk membicarakannya, dan tentunya akan lebih asik dan menarik pas dikala kita sedang lapar tentunya.

Nah kali ini kita membahas tentang tepo tahu yang ada di candi kota Magetan. Bagi sobat yang belum pernah mendengar atau mengetahui tentang tepo, tepo adalah makan yang terbuat dari beras yang biasanya di bungkus daun pisang dan proses memasaknya dengan di kukus. Jadi tepo adalah mirip dengan lontong. Tepo tahu di Magetan biasanya di padukan dengan tahu, tempe, lodeh, telur goreng, dan tak lupa sambal kacang, pecel serta kecap, maka model peracikan ini menyebabkan tepo tahu lebih dikenal ragamnya dengan sebutan Tepo Pecel, Tepo Kecap, dan Tepo Lodheh. Kalau anda sedang menginap atau singgah di kota magetan, pada malam hari lumayan banyak penjual tepo tahu yang berjualan di pinggiran jalan.
Masalah harga tentunya pasti terjangkau dong! waktu ane tanya berapa harga totalnya hanya Rp. 23.000 itu 3 tepo tahu, susu jahe, wedang jahe, dan 3 krupuk . Oh iya tempat tepo tahu ini tepatnya di sebelah barat bundaran selosari, sebelah selatan Pom Pensin barat SMAN 1 Magetan.
Nah apabila anda sedang kemalaman di Magetan saya rekomendasikan untuk mampir dan mencicipi tepo tahu di Magetan terutama Tepo Tahu Candi Magetan. Tapi perlu di ketahui Tepo Tahu Candi Magetan ini bukanya hanya sore sampai 10 malam. (kabupatenmagetan.com)
Pring Sedhapur Club
Lebih baik berbuat sesuatu yang bermanfaat meski itu kecil, daripada cuma bisa ngomong atau diam saja. Profil : Google + Komunitas Blogger Magetan
http://www.kotamagetan.com

2 thoughts on “Nikmatnya Tepo Tahu Candi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *