berita cpns magetan

Pengumuman CPNS Magetan 2009

Pengumuman CPNS kabupaten Magetan tahun 2009 ini berdasarkan Naskah Pengumuman Bupati Magetan Nomor 810/770/403.203/2009 tanggal 23 oktober 2009 perihal  Penerimaan CPNS Daerah Kabupaten Magetan tahun 2009.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 26 Oktober 2009 sampai 09 Nopember 2009 melalui Pos. Dan untuk ujian tertulis dilaksanakan pada tanggal 21 Nopember 2009.

Materi ujian penyaringan CPNS daerah adalah Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang terdiri dari Tes Pengetahuan Umum, Tes Bakat Skolastik dan Tes Kematangan kemudian juga Tes Kompetensi Bidang.

Lebih lengkapnya tentang pengumuman CPNS magetan tahun 2009 bisa dilihat di bawah ini. Semoga membantu.

Silahkan diklik untuk melihat.

pengumuman cpns magetan 2009 pengumuman cpns magetan 2009 formasi cpns magetan 2009

pengumuman tes cpns magetan 2009 cpns magetan 2009 cpns kabupaten magetan 2009

pengumuman cpns magetan 2009 pengumuman cpnsd magetan 2009 info cpns magetan 2009

admin
Lebih baik berbuat sesuatu yang bermanfaat meski itu kecil, daripada cuma bisa ngomong atau diam saja. Profil : Google + Komunitas Blogger Magetan
http://kotamagetan.com

36 thoughts on “Pengumuman CPNS Magetan 2009

  1. Gak bisa dibikin format pdf aja ya?? Jadiin satu file gitu loh. Jadi bacanya leih enak…!!!

    Lebih enak lagi kalo jenengan foto kopi dari BKD langsung

  2. mas contoh surat lamarannya mana????
    kok gag ada… yg ditulis dg tinta emas n tanpa materai tu loooooooo

  3. Alhamdulillah kita sudah dikasih link dan alamat download alternatifnya.. dengan segala keterbatasan waktu dan tenaga seharusnya kita berterima kasih kepada admin yang telah mau berbagi… Thank…
    .-= wahyu´s last blog ..Sebel gratisan =-.

  4. mas ada aplikasi Aby Fine Rider buat ngubah gambar jadi PDF gitu loh..cari di mbah google..sory baha inggrisku jelek wong jowo tulen

    sebenarnya pas scan itu juga bisa ta buat pdf. tapi karena pada saat itu masih ada yang harus diselesaikan jadinya ya seadanya langsung di upload :-). mohon maaf atas ketidaknyamananya

  5. mas…mksh infonya..tpi pengen tau…aku dah mskn kekntor pos bogor tadi siang (tgl 05/11)msh bs kan!

    kalo ga salah batas akhirnya sampai tgl 9 ya (hehe ga hapal mbak)

  6. kok ga hapal c…tapi kata orang pos bs,yang penting dah cap pos gt…serius neh mas….harus tau ya..:)

  7. Kok website http://magetan.go.id isinya “This Site Under Maintenance”.

    Trus pengumuman yang dipanggil tes tulis lewat apa ya?
    Trus alamat lokasi tes tulisnya dimana?

    Klo ada yang bisa jawab, segera jawab ya…!! Thanks..

    Kalau sepengtahuan saya, nanti ada surat balasan yang akan dikirimkan mas. dan didalamnya nanti adalah informasi lulus tidaknya administrasi, dan kalau lulus berarti didalamnya juga berisi nomor ujian dan juga lokasinya. semoga membantu

  8. mas da informasi ga penerimaan seleksi tahap 1 cpns magetan?soalnya aq blum dpt blasan sdgkan yang laennya dah…

  9. pengumuman lolos administrasi cpns magetan ada gak ya..kok aku lum dapat surat balasan sampai sekarang. thanks

    diatas tadi sudah coba saya bantu jawab mas. di tunggu saja 🙂

  10. iya nie pak,belum ada balesan….kemarin amplop balesanya ketinggalan satu..jadi yang iktu kekirim dalam berkas cuma satu, bisa gak yah?

    waduh kalau itu saya juga tidak bisa menjawabnya mas. maaf ini bukan websitenya pemerintahan, ini adalah milik blogger magetan :-). semoga ada pihak yang berwenang menjawabnya disini

  11. pak,kpn ya baLasan kami trima??????????

    setau saya sudah ada yang dapat balasan mas, tapi juga ada yang belum. ditunggu saja mas. hayo yang berwenang menjawabnya silahkan menjawab disini

  12. Yang belum dapat balasan nanyanya kemana yah ??? Udah stress banget nih..nungguin surat balsan..

    maaf mas saya juga tidak bisa membantu, karena memang tidak bisa menjawabnya. mungkin ada yang bisa menjawab ? monggo dibantu

  13. Surat Panggilan koq blm datang yach,padahal tes tinggal 2 hr…ga lolos seleksi kali ya…..knp ga ada pengumuman daftar nama yg online yach.Padahal udh 2009 teknologi semakin canggih.

  14. kalo bisa dikasih lampiran peringkat nilainya donk (dari semua pelamar). jadi kita yang belum keterima bisa mengetahui seberapa pintar otaknya….
    Thanks telah dikasih kesempatan mengikuti tes ini.

    Sebelumnya maaf mas, kalau tanya masalah nilai, jelas kami tidak tau karena kami bukan instansi/orang pemda atau yang memeriksa LJK tersebut. Jadi maaf tidak bisa membantu.

  15. Gimana to katanya tes cpns murni tapi kok banyak yang make uang. besok lagi ngga’ usah pake pengumuman cpns segala deh, langsung aja “Barang siapa yang punya uang 100 – 200 juta bisa jadi pns beres to, ngga’ buang-buang uang buat soal dan bayaran buat panitiane. mending uange buat fakir miskin kan dapat pahala iya to

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *