Ikutilah Seminar “Internet Sehat dan Pemanfaatan desa.id Untuk Website Desa” 2013

6
636

PSC- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika kabupaten Magetan kembali menyelenggarakan Seminar gratis untuk pelajar, mahasiswa dan umum. Bekerjasama dengan Komunitas Blogger Magetan pada seminar kali ini mengambil tema Internet Sehat dan Pemanfaatan desa.id untuk Website Desa. Tema Internet Sehat ini dianggap sangat perlu dan penting sekali sehingga masyarakat di magetan bisa menggunakan internet secara benar, dan bagi para orang tua menjadi paham sisi negatif dari internet itu sendiri, sehingga diharapkan para orang tua ikut mengawasi, mendampingi, menasehati dan mengarahkan anak-anaknya pada saat menggunakan internet. Sedangkan pemanfaatan desa.id untuk website desa sebagai salah satu sosialisasi kepada para perangkat desa dan masyarakat magetan tentang manfaat dari website untuk kemajuan desa itu sendiri.

Seminar akan diselenggarakan pada :

  • Hari dan Tanggal : Minggu, 15 September 2013
  • Waktu : 09.00 – selesai
  • Tempat : Gedung PPI Magetan (sebelah utara kantor pemda magetan)

Narasumber :

  • Komunitas Blogger Ponorogo (www.kotareyog.com)
  • Polres Magetan
  • Komunitas Blogger Magetan (www.kotamagetan.com)

Seminar ini dibuka untuk umum dan gratis. Silahkan bagi anda warga magetan yang ingin datang dan mengikuti seminar ini bisa melakukan pendaftaran melalui SMS atau mendaftar secara online. Untuk mendaftar lewat SMS silahkan kirim SMS ke CP berikut :

  1. Ludi   (wilayah magetan kota)   08977967457
  2. Muklis  (wilayah maospati dan sekitarnya)    085851314112
  3. Sukrul  (wilayah plaosan dan sekitarnya)   085790439639
  4. Slamet (wilayah ngariboyo dan sekitarnya)     085746022290
  5. Novi K  (wilayah parang dan poncol)    085655753597

Atau langsung daftar secara online di SINI

6 COMMENTS

  1. Terima kasih atas partisipasi dari kotamagetan.com, Pring Sedapur Club (PSC) atas bantuan dan dukungannya untuk penyelenggaraan Seminar Internet Sehat dan Aman, semoga kerjasama ini tidak berhenti sampai disini. Kita bersama membangun Magetan, BISA !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here