Jalan Penghubung Parang Kawedanan Rusak Parah

8
402

Jalan PU antara Kecamatan Parang dan Kecamatan Kawedanan yang sebenarnya sangat penting untuk kelancaran transportasi masyarakat dan jalan pintas bagi warga Parang dan sekitarnya yang akan menuju Kawedanan, maospati dan juga Madiun, kondisinya sekarang ini ada banyak kerusakan di beberapa titik.

Dari titik titik kerusakan itu ada beberapa titik yang kondisinya sangat parah dan sangat membahayakan pengguna jalan, terutama pada malam hari karena selain jalan yang berlubang besar juga kurangnya penerangan jalan.

Titik titik kerusakan yang parah di jalan antara Kecamatan Parang dan Kecamatan Kawedanan tersebut adalah :

1. Depan Kantor Desa Krajan

Lebih dari 100 meter jalan di depan Balai Desa Krajan kondisinya benar benar hancur. Lapisan aspalnya hampir semuanya hilang sehingga tinggal batu batu yang tajam yang tampak

2. Desa Giripurno

Di Desa giripurno ada beberapa titik kerusakan yang sangat parah dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Jadi untuk pengguna jalan yang melintasi jalur ini dimohon sangat berhati hati demi keselamatan anda sendiri. Semoga Dinas yang terkait cepat memperbaiki jalur antara Parang dan Kawedanan ini biar pengguna jalan ini semakin aman dan nyaman serta arus transportasi menjadi semakin lancar.

8 COMMENTS

  1. Kemarin melintas menuju sampung Kawedanan, benar benar parah banget kerusakannya di titik desa giripurno. Numpak sepeda motor rasane koyo numpak jaran ae

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here