Kopdar Minggu dengan Benteng Magetan

8
345

SC –  Hari minggu ini PSC ngadain kopdar lagi, meskipun ada yang ijin ga bisa hadir karena ada kesibukan namun kopdar tetap lanjut. Sebenarnya kopdar hari ini special edition, karena ada blogger yang ikut gabung di PSC namun belum pernah ketemu, dan akirnya hari ini bisa ketemu kopdar bareng dengan blogger yang ada di sini. Tentunya kita senang juga akhirnya tidak hanya bertemu di dunianya mbak maya tapi juga di dunia nyata. Tambah teman, tambah saudara bisa saling share juga. Nah ini salah satu motivasi ngeblog yang pernah disampaikan rekan kita si bianbiun pada saat seminar blog goes to magetan kemarin, motivasi apa itu?..ya benar motivasi sosialisasi dimana ngeblog untuk mencari kawan baru dimanapun berada.

Siapa sih blogger yang tadi kopdar dengan kita? Ok kita kenalkan biar yang lainnya juga kenal hehehe, namanya mas Galy Hardita blognya di bentengmagetan.wordpress.com. Mas Galy Hardita ini statusnya masih tercatat aktif sebagai mahasiswa jurusan peternakan (lengkapnya lupa hhehehe) di Universitas Gajah Mada Jogjakarta (yang pingin ternak sapi atau ternak ayam silahakan konsultasi dengan mas galy hardita hhehehe). Yang perlu kita acungi jempol adalah, mas Galy ini bukan asli orang magetan, namun di blognya dia menulis tentang peninggalan sejarah atau petilasan dan juga wisata yang ada di magetan, jadi secara tidak langsung dia ikut mempublish obyek wisata magetan juga (yang asli magetan mana neh, apa ga malu ya hehehe). Dia asli dari Blitar, tapi punya kakek di magetan (tepatnya di belotan). Ayahnya asli orang magetan dan ibunya orang blitar. Tapi dia lahir dan besar di kota blitar. Mas galy ini juga punya komunitas seperti backpacker lah di kota blitar sana. Entah apa yang membuat dia tertarik dengan kota magetan ini (apa dia sudah kecantol dengan gadis magetan ya hehehehehe).

galy hardyta

Kamipun ngobrol di warung baksi pak darmin di parkir timur alun-alun magetan. Ngobrolnyapun akhrinya juga ngalor ngidul namun intinya kita senang akhirnya bisa kopdar dengan mas Galy Hardita ini, tambah teman satu lagi hee. Ya semoga lain waktu bisa kopdar dengan blogger magetan lagi dan bisa kenalan dengan blogger lainnya, karena tadi hanya 3 orang saja yang ikut ngobrol. Si master muklis wapklis sebenarnya datang tapi entah malah ngilang ke plaosan (opo kencan karo cintane mas aditya ya qiqiqiqi), kemudian juga ada mr.triyoso yang datang tapi kelihatanya mr.triyoso sedang sibuk dengan mbak meganya (piss pak). Ok lain waktu semoga bisa kopdar dengan lebih banyak lagi yang ikutan.

bentengmagetan

Eh iya lupa, sebenarnya kami ingin mempertemukan MagetanIndah.com dengan BentengMagetan.wordpress.com ini, karena eh karena apa karena ceritanya dulu si magetanindah ini pernah copas tulisan bentengmagetan ini tapi tidak seijin pemiliknya hehehehehe… Mungkin lain waktu saja ya . Ok keep blogging !!

8 COMMENTS

  1. Wah maaf pakek banget, saya tdk bisa hadir karena masih ada acara goyang ngecor, sebetulnya ini adalah moment yang saya tunggu tunggu. Semoga lain waktu bisa ketemu lagi.

  2. salam mas magetan indah.. ayok kapan2 ketemu.. 😀 mari lupakan yang kemarin2 dan jadi sodara dalam ikatan komunitas blogger magetan..
    bang admin mateb tulisannya.. luwes n lucu 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here