#Magetan338

3
350

#Magetan338 adalah hastag masyarakat magetan yang mengucapkan selamat hari jadi magetan yang ke 338 melalui jejaring sosial. Meskipun tidak mengikuti upacara hari jadi magetan seperti para pegawai negeri namun masyarakat magetan juga menyempatkan untuk memberikan ucapan kepada tanah kelahiran mereka melalui jejaring sosial. Selain memberikan ucapan mereka juga menyampaikan harapan dan doa semoga Magetan semakin maju dan semakin baik di bidang apa saja.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 338, Kabupaten Magetan menggelar berbagai kegiatan dan lomba seperti napak tilas, pekan raya magetan, pagelaran wayang, karnaval dll. Tema hari jadi magetan tahun 2013 ini adalah “Mari Kita Lanjutkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pembangunan Sektor Pertanian dan Ekonomi Kerakyatan”. Semoga saja tema tersebut bukan sekedar tema saja, namun menjadi spirit dan motivasi khususnya bagi pemerintah daerah Magetan sebagai pemegang roda pemerintahan di kabupaten Magetan. Sebagai masyarakat kita juga harus berperan aktif dalam mendukung dan ikut mewujudkan magetan yang lebih maju lagi.

Magetan harus lebih maju lagi, jangan tertinggal dengan kota-kota lainnya. Hilangkan label kota pensiunan, tempat orang-orangĀ  bersantai saja , hilangkan label kota mati karena magetan punya potensi wisata yang sangat menawan. Kalau kita perhatikan bersama banyak para putra-putra terbaik magetan yang pergi meninggalkan tanah kelahiran mungkin mereka menilai mereka tidak bisa maju disini atau mereka kecewa dengan keadaan magetan entah itu dari pengelolaan atau lainnya.

Magetan punya potensi wisata yang sangat berpotensi tinggi jika dikelola dengan baik dan profesional. Dengan slogan Magetan The Beauty of Java mari kita wujudkan bersama Magetan sebagai kota wisata, tentunya dengan pembangunan, pengelolalan dengan baik. Hal ini akan terwujud jika semua saling bekerjasama, baik pemerintah daerah dan masyarakat magetan sendiri. Mari kita melakukan hal kecil untuk Magetan, itu akan lebih bermanfaat daripada hanya berdiam diri atau mengeluh. Dirgahayu Kabupaten Magetan, Dirgahayu Tanah Kelahiran Kami. We Love Magetan !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here