Mengintip Wajah Perpusda Magetan Sekarang

0
5

Di awal tahun 2020 ini kami akan mengajak teman-teman untuk mengintip wajah Perpustakaan Daerah Magetan yang baru saja di poles. Kalau ditanya beda ga dengan perpustakaan yang dulu ? Jawabnya beda. Dulu bangunan perpustakaan berada di lantai 2, sedangkan sekarang berada di lantai 1 sedangkan lantai 2 untuk kantor. Lantai 1 dirombak total menjadi ruang perpustakaan. Tak hanya perombakan di dalam, di luar pun juga mengalami perubahan. Tembok pembatas didepan perpustakaan di bongkar, sehingga sekarang perpustakaan langsung nampak dari depan.

Di bagian depan sebelah selatan juga dibangun ruang baca dan kafetaria. Bisa dibilang perpustakaan Magetan sekarang lebih nyaman dan asyik untuk tempat kamu mencari dan membaca buku. Pada saat peresmian kemarin, perpustakaan Magetan juga mendapat bantuan mobil keliling yang bisa digunakan untuk memberikan layanan baca dengan mengunjungi sekolah, desa atau tempat-tempat umum lainnya.

Untuk waktu kunjung hari senin sampai kamu pukul 07.00 – 17.30, jumat pagi pukul 07.00 – 11.00, jumat sore 13.00 – 17.30, sabtu 07.00 – 12.30 dan hari minggu 07.00 – 12.30.

Perpustakaan Magetan juga sudah melakukan peningkatan layanan di bidang teknologi informasi seperti website perpustakaan ( https://arpus.magetan.go.id/ ) dan aplikasi android e-perpusdamgt yang bisa di unduh di playstore.

Jadi, untuk kamu yang butuh tempat untuk mencari dan membaca buku, wajib hukumnya untuk berkunjung ke Perpustakaan Magetan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here