Nyawiji Ambangun Bumi Mageti

4
195

Blogger Magetan : Nyawiji Ambangun Bumi Mageti (Bersatu Membangun Magetan)

Ada banyak cari bagi kita warga Magetan untuk ikut andil dalam pembangunan Masyarakat Magetan. Misalnya saja kita menjadi warga yang baik itu sudah merupakan peran kita menjadikan Kabupaten Magetan lebih maju dala pembangunan . Perlu di ingat, membangun itu tidak hanya pembangunan fisik saja, tetapi juga membangun mental dan spiritual juga bagian dari pembangunan.

Begitu juga dengan kami yang suka dengan dunia ngeBlog. Para blogger juga bisa ikut andil dalam memajukan pembangunan Kabupaten Magetan tercinta ini, yaitu dengan cara mempublikasikan, membagi informasi dan sebagainya tentang potensi yang dimiliki oleh Magetan.

Banyak potensi potensi yang sudah dimiliki oleh Kabupaten Magetan. Tinggal bagaimana kita mengenalkan ke masyarakat yang lebih luas lagi sehingga produk produk asli Kabupaten Magetan bisa mendunia sehingga semakin banyak yang mengenal dan pada akhirnya bisa menarik minat lebih banyak lagi para konsumen dan wisatawan sehingga akan berdampak pada semakin meningkatnya kunjungan kunjungan ke kota Magetan yang sifatnya wisata maupun meminati pada hasil produk Magetan. Dengan meningkatnya kunjungan para wisatawan ke Kabupaten Magetan sudah pasti akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan warga magetan.

Sebenarnya sudah banyak potensi dari Magetan yang sudah dikenal masyarakat luar. Misalnya saja Telaga Sarangan, Batik Sidomukti dan sebagainya. Walau itu sudah bisa mengangkat citra Magetan di mata dunia, tetapi tidaklah cukup berhenti sampai disitu. Masih banyak potensi potensi yang belum tergali dan terpublikasikan sehingga seolah olah hanya sampai di situ apa yang dimiliki oleh Kabupaten Magetan.

Maka dari itu kita sebagai seorang blogger yang bisa menulis dan mempublikasikan segala hal ke mata dunia lewat artikel dan tulisan kita di blog memungkinkan untuk lebih mengenalkan lagi semua potensi yang ada di Magetan tercinta ini untuk bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat dunia walaupun sedikit sekali.

Dapat dibayangkan bagaimana kalau di setiap desa di Magetan ini ada 1 blog yang bisa mengenalkan segala potensi desanya masing masing, alangkah sangat memudahkan masyarakat luar untuk mendapatkan segala informasi tentang magetan sehingga bisa meningkatkan citra positif Kabupaten Magetan di dunia ini.

Jadi untuk sobat sobat blogger di Magetan, mari kita bersatu untuk menyatukan visi dan misi yang salah satu tujuannya adalah mengenalkan Kabupaten Magetan dan segala potensinya ke mata Dunia Internasional.

Dengan Blog kita sapa dunia.

Salam blogger dari Magetan.

KI Sundul.

4 COMMENTS

  1. Magetan kumandhang yen kabeh tumandang. Semua berkarya sesuai kedudukan dan porsi masing-masing untuk bumi Magetan ini. Nyawiji ambangun bumi Mageti. Teknologi informasi dapat dimanfaatkan untuk kebaikan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat Magetan. Bisa bisa bisa yes ! Salam cemerlang.

  2. ya setuju pak herdo, kalau bukan warganya yang tidak peduli dengan kotanya terus siapa lagi. lebih baik melakukan sesuatu meskipun itu kecil daripada cuma mengeluh, protes atau diam. keep blogging pak 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here