Who is The Next “Magetan Satu” ?

7
418

bupati magetan 2013PSC | KPU Magetan telah menutup pendaftaran Pilkada Magetan pada  hari Jumat, 11 Januari 2013 . Calon yang sudah terdaftar sebagai calon peserta Pilkada di Magetan 2013 adalah tiga pasangan calon, yaitu:

1. Nanik Karsini – Sugiho Pramono (Independen).
2. H. Sumantri – Samsi (PDIP, Bupati & Wakil Bupati Magetan saat ini).
3. Djoko Prabowo – Hartoto (Demokrat, PAN, Patriot).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan akan mengadakan penelitian dan validasi berkas pencalonan pada tanggal 12 s/d 31 Januari 2013. Adapun untuk penetapan, penentuan nomor urut, pengumuman pasangan calon, dan deklarasi pemilu damai sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 28 Februari 2013.

 

Nah anda sebagai warga Magetan bersiap-siaplah dengan bijak untuk mencari tahu siapa diantara dari ketiga pasangan calon tersebut di atas yang layak untuk memimpin Magetan.

Who is The Next “Magetan Satu” ?…Jawabannya ada di tangan anda sebagai warga Magetan, karena tanpa dukungan suara anda tentunya hal itu tidak akan dapat terwujud!.

Anda sebagai warga Magetan tentunya jangan sampai golput, karena suara anda sangat menentukan nasib kelanjutan  Magetan. Jikalaupun anda berpendapat ketiga calon tersebut tidak layak maka pilihlah salah satu dari ketiga calon tersebut, atau dengan kata lain pilihlah yang terbaik diantara yang terburuk.

Semoga Pilkada Magetan 2013 ini Jujur, Adil dan damai serta endingnya mendapatkan pemimmpin yang benar-benar memikirkan rakyatnya bukan pemimpin yang memikirkan dirinya sendiri dan golongan!

7 COMMENTS

  1. joko prabowo dan hartoto.saya suka demgan kalian,berdasarkan kinerja pemerintah yang kurang dari 5 tahun ini kami percaya bahwa partai demokrat,pan,patriot mampu membawa magetan ke arah yang lebih maju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here